Selamat datang di website resmi PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Rembang

Berita

LOWONGAN PEKERJAAN TAHUN 2019

Senin 20 Mei 2019
PANITIA PENGADAAN PEGAWAI
PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG
   Sekretariat : Jl. Pemuda (Depan Pasar Kota) Rembang
Telp : 0295 (691322), Website : www.bankpasarrembang.co.id

PENGUMUMAN

Nomor : 01/PAN-TK/BP RBG/V/2019
TENTANG
 
PENGADAAN PEGAWAI
PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG

 

Bersama ini diumumkan bahwa PD. BANK PASAR KABUPATEN REMBANG akan menyelenggarakan seleksi penerimaan Pegawai dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut :
I. JENIS DAN JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN
Formasi yang dibutuhkan sebanyak 15 (lima belas) Pegawai dengan rincian sebagai berikut :
A. STAF PELAYANAN DAN PEMASARAN (14 Orang)
B. STAF IT SUPPORT (1 Orang)

 

II. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil/Anggota POLRI/TNI;
  5. Mempunyai pendidikan, keahlian, kecakapan dan keterampilan yang dibutuhkan;
  6. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani;
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja dan wilayah operasional PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Rembang.
 
III. PERSYARATAN KHUSUS
 
STAF IT SUPPORT
  1. Jenis Kelamin : Pria / Wanita (diutamakan pria).
  2. Usia belum berulang tahun ke 26 tahun terhitung sampai dengan 1 Juli 2019.
  3. Pendidikan serendah-rendahnya S1 (Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer).
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00.
  5. Menguasai bahasa pemograman PHP berbasis framework.
  6. Menguasai pemrogramam berbasis obyek (OOP).
  7. Nilai tambah bagi yang Memiliki pengalaman dalam Pemrograman berbasis android.
  8. Memiliki pengalaman dalam Installasi and configure network (TCP/IP,Firewall,Router) lebih diutamakan.
  9. Nilai tambah bagi yang Memiliki pengalaman dalam install dan configure Mikrotik.
  10. Menguasai maintenance & troubleshoot semua peralatan komputer dan jaringan.
  11. Memiliki SIM C yang masih berlaku.
  12. Diutamakan domisili wilayah Kabupaten Rembang.

STAF PELAYANAN DAN PEMASARAN

  1. Penampilan menarik.
  2. Usia belum berulang tahun ke 26 tahun terhitung sampai dengan 1 Juli 2019.
  3. Usia belum berulang tahun ke 28 tahun terhitung sampai dengan 1 Juli 2019 untuk tenaga magang di PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Rembang.
  4. Pendidikan serendah-rendahnya S1 semua jurusan.
  5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00
  6. Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft Office.
  7. Memiliki SIM C yang masih berlaku.
  8. Diutamakan domisili wilayah Kabupaten Rembang.

 

IV. TATA CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 Mei 2019 s/d 31 Mei 2019 dengan tata cara sebagai berikut:
  1. Peserta melakukan pendaftaran melalui email ke : utamakaryaindonesia_uki@yahoo.com dengan menuliskan kode formasi yang dilamar pada Subject email. Contoh Subject email: Staf Pelayanan Dan Pemasaran.
  2. Email diterima paling lambat tanggal  31 Mei 2019, Jam : 23:59 WIB; dengan melampirkan scan seluruh kelengkapan persyaratan dalam 1 (satu) file dengan format pdf, antara lain:
 
a. Surat lamaran ditandatangani sendiri, berbahasa Indonesia, tanpa meterai ditujukan kepada PANITIA PENGADAAN PEGAWAI PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG, Alamat : Jalan Pemuda (Depan Pasar Kota) Rembang dan dalam surat lamaran harus ditulis selengkap-lengkapnya, meliputi : nama lengkap (semua gelar lengkap ditulis di belakang nama), jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap (Jalan, Dusun, Desa, RT, RW, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos), nomor telepon/handphone/whatsapp, pendidikan terakhir;
 
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Pas Photo terbaru berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar;
d. Foto copy E KTP;
e. Foto copy Ijazah terakhir yang dipersyaratkan yang sudah dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang;
f. Foto copy Transkrip Akademik yang sudah dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang;
g. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres yang masih berlaku dari Kepolisian Republik Indonesia dan dilegalisasi oleh Pejabat yang berwenang;
h. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Rumah Sakit/Puskesmas);
i. Foto copy surat keterangan pengalaman kerja (referensi) dan sertifikat-sertifikat keahlian atau pelatihan yang dimiliki ( bila ada );
j. Foto copy SIM C yg msh berlaku;
k. Surat pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp.6.000,- (format Surat Pernyataan dapat diunduh di : www.bankpasarrembang.co.id) yang berisi:
1). Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
2). Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota POLRI/TNI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
3). Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja dan wilayah operasional PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG;
4). Bersedia tidak menikah selama masa kontrak 1 tahun.

 

V. PENGUMUMAN HASIL PENYARINGAN/UJIAN
 
    1. Penyaringan/Ujian menggunakansistem gugurdengan Tahapan Penyaringan sebagai berikut :
a. Seleksi Administrasi;
b. Test Kompetensi meliputi: Tes Tertulis dan Interview Kompetensi;
c. Tes Psikologi;
d. Interview User.
    2. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diundang melalui telepon oleh Tim Seleksi Independen.
    3. Setiap tahapan penyaringan / ujian, peserta akan diundang / diinformasikan melalui telepon oleh Tim Seleksi Independen.
    4. Bagi Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan diundang, dan bagi Peserta yang tidak hadir secara otomatis dinyatakan gugur dan/atau mengundurkan diri.

 
VI. LAIN-LAIN
  1. Proses pengadaan Pegawai PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG dari proses pengumuman, pendataan/pemberkasan,  penyaringan/ujian sampai dengan penetapan hasil ujian penyaringan kelulusan tidak dipungut biaya;
  2. Bagi Pelamar yang terbukti melakukan perjokian, percaloan dan atau memberikan keterangan palsu dinyatakan TIDAK LULUS / GUGUR dan akan dikenakan sanksi hukum yang berlaku;
  3. Selama pelaksanaan pengadaan Pegawai PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG, Panitia Pengadaan Pegawai tidak diperbolehkan menerima / melayani surat lamaran / berkas lamaran secara langsung dari Pelamar dan/atau pihak lain yang dipersamakan dengan itu;
  4. Seluruh dokumen lamaran yang telah diserahkan menjadi hak milik Panitia Pengadaan Pegawai PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG dan tidak dapat diminta kembali dalam bentuk apapun;
  5. Keputusan Panitia Pengadaan Pegawai PD. BPR BANK PASAR KABUPATEN REMBANG Tahun 2019 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu  gugat.

 

 

 

Rembang,  20 Mei 2019
PANITIA PENGADAAN PEGAWAI
PD. BPR BANK PASAR KAB. REMBANG 
TAHUN 2019
 
ttd
 
Drs. AKHSANUDDIN, M.M.
Ketua

BERITA LAINNYA